Contoh PTS Kenaikan Pangkat Terbaru tentang Penyusunan RPP

 on Friday, June 24, 2016  

Contoh PTK Kenaikan Pangkat - Contoh PTS Kenaikan Pangkat Terbaru tentang Penyusunan RPP - Berikut ini contoh PTS SD untuk Kenaikan Pangkat dengan judul Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru SD Negeri ............ dalam Penyusunan Perencanaan Pembelajaran melalui Supervisi Akademik.

ABSTRAK

   Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru SD Negeri ............ dalam penyusunan perencanaan pembelajaran melalui supervisi akademik Tahun Pelajaran ............. Kompetensi guru SD Negeri ............ dalam menyusun RPP masih kurang, sehingga implementasi pembelajaran di kelas kurang maksimal. Oleh karena itu upaya peningkatan Kompetensi guru SD Negeri ............ dalam menyusun RPP sangat penting.   

 Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan, bahwa tindakan Pada siklus I guru yang mampu merumuskan tujuan pembelajaran meningkat menjadi 83,3%, menentukan bahan ajar menjadi 83,3%, menentukan strategi pembelajaran baru menjadi 66,7%, memilih media dan alat pembelajaran baru menjadi 83,3%, dan menyusun evaluasi menjadi 100%.

Pada siklus II seluruh guru (100%) telah mampu menyusun rencana pembelajaran dengan baik sesuai dengan kurikulum 2013. Dengan demikian, dapat diajukan suatu rekomendasi bahwa supervisi akademik dapat meningkatkan kompetensi guru SD Negeri ............ dalam penyusunan perencanaan pembelajaran.

Kata Kunci : Kompetensi Guru, Penyusunan RPP, Supervisi Akademik.

Contoh PTS Kenaikan Pangkat Terbaru tentang Penyusunan RPP

KATA  PENGANTAR

Puji syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya, sehingga tugas karya ilmiah dengan judul “Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru SD Negeri ............ dalam Penyusunan Perencanaan Pembelajaran melalui Supervisi Akademik Tahun Pelajaran ............” dapat diselesaikan atas bimbingan Bapak ………………………..., sebagai persyaratan untuk mencapai jenjang ke IV/B.

Dengan terselesainya karya ilmiah ini berkat bantuan dari berbagai pihak, untuk itu dalam kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada:
1. Bapak ……………………………., yang telah memberikan ijin kepada penulis untuk menyusun karya ilmiah.
2. Para staf dan dewan guru SD Negeri ….
3. Istri dan anak-anakku tercinta yang dengan tulus memberikan motivasi dan do’a selama penulisan hingga selesai.
4. Rekan-rekan dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam menyusun karya ilmiah ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
Semoga amal ibadah baik Bapak, Ibu, serta teman-teman mendapat balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.
Karena terbatasnya pengetahuan, penulis menyadari bahwa penyusunan karya ilmiah ini masih banyak kekurangannya dan jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca yang dapat digunakan sebagai pijakan berikutnya. 

Penulis

Baca juga:
Contoh PTS Kenaikan Pangkat Terbaru tentang Penyusunan RPP 4.5 5 Unknown Friday, June 24, 2016 Contoh PTK Kenaikan Pangkat - Contoh PTS Kenaikan Pangkat Terbaru tentang Penyusunan RPP - Berikut ini contoh PTS SD untuk Kenaikan Pangkat...


No comments:

Post a Comment